x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2018: PSIS Semarang vs Bhayangkra FC

Senin, 13 Agustus 2018 19:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain Bhayangkara merayakan gol pada laga lanjutan Liga 1 2018.

FOOTBALL265.COM - Bhayangkara FC tampil begitu baik di sepanjang babak pertama saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Madya Magelang pada Senin (13/08/18) malam.

Hal itu terbukti ketika tim yang mendapat julukan The Guardian tersebut mampu membuka keran gol pada menit ke-16. Gol tersebut hadir melalui aksi Herman Dzumafo.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, bukan berarti PSIS tanpa serangan. Laskar Mahesa Jenar juga mampu beberapa kali mengancam gawang Bhayangkara. Sayangnya, usaha mereka masih belum menemui sasaran.

Baca Juga

Tertinggal satu angka di babak pertama ini tentu membuat PSIS harus melakukan perubahan dalam cara bermainnya. Karena mereka membutuhkan poin sempurna demi keluar dari zona degradasi.


1. Babak Pertama

Bhayangkara pada laga lanjutan Liga 1 2018 beberapa waktu lalu.

Meski bermain di depan pendukung lawan, Bhayangkara FC mampu membuat PSIS Semarang kewalahan. Karena tim tamu langsung mengambil inisiatif untuk bermain agresif sejak menit-menit awal pertandingan.

Usaha Bhayangkara pun membuahkan hasil pada menit ke-16. Herman Dzumafo sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan Adam Alis dari tengah lapangan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bahayangkara.

Pertandingan pun sempat tertunda akibat lampu stadion yang tidak menyala secara keseluruhan. Tentunya lampu stadion sangat diperlukan pada pertandingan yang berlangsung di malam hari.

Setelah pertandingan kembali digelar, PSIS pun mencoba untuk bangkit dengan melancarkan serangan yang cukup berbahaya. Momen itu terjadi ketika Frendi Saputra meluncurkan sepakan jarak jauh. Namun kiper pengganti, Indra Adi Nugraha mampu tampil cemerlang.

PSIS dan Bhayangkara pun gagal menciptakan gol tambahan hingga babak pertama selesai. Kemenangan 1-0 Bhayangkara pun tetap menghiasi papan skor fi paruh pertama ini.


2. Susunan Pemain

Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi di beberapa waktu lalu.

PSIS Semarang

Bhayangkara FC

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT

PSIS SemarangHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini