x

Rayuan Maut Wali Kota Semarang untuk 3 Bintang Timnas U-16 Gabung PSIS

Selasa, 14 Agustus 2018 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

FOOTBALL265.COM - Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi melontarkan rayuan kepada tiga pemain bintang Timnas U-16 agar mau bergabung dengan klub kebanggaan mereka, PSIS Semarang.

3 bintang Timnas U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2018 itu adalah kiper Ernando Ari Sutaryadi, Kartika Vedhayanto dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri yang baru saja diundang ke Balai Kota Semarang, Senin (13/08/18) kemarin.

Mengaku senang dengan prestasi ketiga pemain belia itu, Hendi pun cukup frontal menggoda PSIS, yang kemarin diwakili oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan juga Direktur Bisnis PSIS, Danur Rispriyanto.

Baca Juga

"Itu Mas Yoyok sudah melirik terus, biasanya kalau sudah datang sama Mas Danur, berarti kontrak sudah siap," goda Hendi dikutip dari ANTARA.


1. PSIS Sajalah!

Logo PSIS Semarang.

Orang nomor satu di kota Semarang itu memang mengundang tiga pemain bintang Timnas U-16 itu beserta orang tua mereka. Hendi memang sengaja mengundang wakil dari PSIS Semarang, guna membicarakan peluang untuk mengikat ketiganya di masa depan.

Dia juga berharap dengan pertemuan ini, PSIS bisa melakukan negosiasi sesegera mungkin. Apalagi, Ernando dan Kartika merupakan kelahiran asli Semarang dan diharapkan mau membela klub kota kelahirannya.

Baca Juga

"Hari ini, saya berharap PSIS bisa melakukan negosiasi. Saya yakin rasa kecintaan besar terhadap ini akan dikedepankan. Kalau kontraknya hanya beda-beda tipis, ke PSIS sajalah," jelas Hendi.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT
PSIS SemarangTimnas Indonesia U-16Liga IndonesiaLiga 1Yoyok SukawiBagus Kahfi

Berita Terkini