x

Tampil di Asian Games 2018, Pelatih Vietnam: Indonesia Banyak Masalah!

Selasa, 14 Agustus 2018 17:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hang-seo Park pelatih Timnas Vietnam

FOOTBALL265.COM - Salah satu negara peserta Asian Games 2018, Vietnam mengkritik Indonesia selaku penyelenggara pesta olahraga paling bergengsi di benua Asia tersebut.

Vietnam mengeluhkan beberapa hal yang mereka terima pada saat tiba di Indonesia. Salah satunya adalah sarana dan fasilitas yang diberikan oleh pihak penyelenggara Asian Games 2018 kepada Timnas Vietnam.

Menurut pelatih Tim Nasional Vietnam, Hang-seo Park sangat menyayangkan adanya beberapa masalah yang terjadi di ajang bergengsi Asian Games 2018.

Baca Juga

Dirinya menyebut jika Indonesia belum siap untuk menyelenggarakan ajang ini karena beberapa fasilitas belum memadai.

"Organisasi orang Indonesia memiliki banyak masalah, saat ini adalah tempat latihan untuk tim tidak layak dan tidak memadai," kata pelatih Timnas Vietnam, Hang-seo Park seperti dikutip dari Vnexpress.


1. Dampak Besar

Hang-seo Park pelatih Timnas Vietnam

Lebih lanjut, Hang-seo Park menilai jika persiapan timnya jelang tampil di Asian Games 2018 sedikit terganggu. Hal ini menimbulkan kerugina tersendiri bagi skuatnya karena kondisi tim tak bisa melakukan persiapan dengan baik.

"Ini memiliki banyak dampak pada persiapan kami, misalnya kemarin kami perlu banyak berlatih, tetapi kami tidak memiliki lapangan sehingga kami tidak fit,” bebernya.

Baca Juga

Demi mendapatkan kualitas lapangan latihan yang baik, Hang-seo Park sendiri telah memerintahkan kepada skuatnya untuk melakoni perjalanan panjang demi mendapatkan lapangan latihan yang memadai.

“Setelah pertandingan melawan Pakistan, saya tidak tahu bagaimana melakukannya, jadi adalah ide yang bagus untuk pergi jauh atau terus meminjam lapangan,” pungkasnya.   

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IndonesiaAsian GamesVietnamAsian Games 2018Bola InternasionalTimnas VietnamSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini