x

2 Pencetak Gol Timnas U-23 Angkat Bicara Jelang vs Palestina

Rabu, 15 Agustus 2018 10:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves melakukan selebrasi.

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan kedua Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018 melawan Palestina pada Rabu (15/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga ini akan sangat menentukan siapa yang berhak ada di puncak klasemen, mengingat kedua negera berada di urutan pertama dan kedua. 

Oleh sebab itu, salah satu pemain senior di Timnas U-23, Beto Goncalves menilai laga malam nanti tidak akan mudah.

Baca Juga

Palestina disebut memiliki kekuatan di lini tengah yang akan menjadi tumpuan dan unggul dalam postur tubuh sehingga hal itu perlu diantisipasi lebih dini.

"Memang sangat sulit (lawan Palestina), tapi kita tetap fokus dan kerja keras seperti kemarin. kita juga minta dukungan dari suporter biar kita bisa lebih semangat di lapangan," buka pemain milik Sriwijaya FC itu.

"Palestina kuat di tengah, jadi kita kalau bisa main seperti kemarin, banyak crossing juga," sambungnya.


1. Sabar dan Kerja Keras

Beto Goncalves akan melakukan selebrasi usai mencetak gol. Herry Ibrahim

Sementara itu, pencetak dua gol Timnas U-23 ke gawang Taiwan, Stefano Lilipaly sangat optimis skuat Garuda Muda bisa meraih kemenangan atas Palestina.

Ia menekankan agar rekan-rekannya bekerja keras dan bersabar mencari peluang seperti layaknya melawan Taiwan tiga hari lalu.

Baca Juga

"Untuk besok (hari ini-red) saya pikir semoga kita bisa menang. Tapi hari ini kita harus kerja keras seperti kemarin lawan Taiwan kita main bagus, dan kita bisa menang," ucap Fano.

"Palestina merupakan tim terbaik di grup. Jadi, saya pikir kita semua harus kerja keras agar bisa menang. Amin, semoga bisa cetak gol (lagi)," tutupnya.

Timnas U-23 Paling Ditakuti Palestina U-23 di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indonesia U-23PalestinaAsian Games 2018Timnas Indonesia U-23Beto GoncalvesBola Internasional

Berita Terkini