x

Injak Kepala Sergio Ramos, Diego Costa Dipuji Fans Liverpool

Kamis, 16 Agustus 2018 20:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Diego Costa dan Segio Ramos di UEFA Super Cup 2018.

INDOSPORT.comDiego Costa kepergok menginjak kepala Sergio Ramos di ajang Piala Super Eropa 2018, Kamis (16/07/18) dini hari WIB). Para penggemar Liverpool turut memuji aksi Costa tersebut.

Duel Ramos dan Costa terus tersaji sepanjang 90 menit bahkan hingga babak tambahan waktu. Ramos sempat menyikut Costa di babak pertama, namun dibalas oleh striker Atletico Madrid itu dengan injakan kepala di paruh kedua.

Dilansir dari Metro, Costa mengaku tidak sengaja melakukan tindakan tersebut. Ia menganggap injakan itu sebagai sebuah kecelakaan.

Baca Juga

Sementara itu, para penggemar Liverpool di media sosial justru memuji aksi Costa. Kejadian yang menimpa Ramos dianggap sebagai balasan atas kelakuan bek Timnas Spanyol tersebut yang mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions 2018.

Meskipun demikian, Costa mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki dendam kepada Ramos. Keduanya tetap bersahabat baik walau terlibat perseteruan di dalam lapangan.

“Semua orang tahu saya menyukai Ramos. Dia (Ramos) pemain yang baik dan terus konsisten tampil mengesankan sepanjang tahun,” ujar Costa usai pertandingan Piala Super Eropa.

“Kami berteman dengan baik meski hal itu tidak terlihat hari ini. Dia banyak membantu saya ketika awal-awal membela tim nasional.” lanjutnya.

Baca Juga

“Jadi, saya menghargai dia tetapi kami tahu harus saling bertarung di lapangan membela klub masing-masing. Dia pemain yang kuat serta ingin selalu menang dan menang, begitu pula saya.”

“Apa pun yang terjadi di lapangan, setelah itu kami berjabat tangan dan begitulah akhirnya,” ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.
 

Diego CostaSergio RamosMohamed SalahBola Internasional

Berita Terkini