x

Bek Tangguh Timnas Hong Kong U-23 Kepincut Main di Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2018 20:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala

FOOTBALL265.COM – Bek tangguh Tim Nasional Hong Kong U-23, Vasudeva Lilley Nunez mengaku sangat tertarik untuk bergabung dan bermain di kompetisi sepak bola paling tertinggi di Indonesia, Liga 1 2018.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sangat terkesan dengan atmosfer sepak bola Indonesia pada saat membela Timnas Hong Kong di Asian Games 2018.

Menurut Nunez, kompetisi sepak bola Indonesia merupakan salah satu kompetisi terbaik di Benua Asia. Dirinya memendam rasa untuk bisa merasakan dan mencicipi bermain memperkuat salah satu klub di Indonesia.

Baca Juga

"Tentunya saya ingin main di Indonesia. Saya cinta sepak bola Asia dan jika nanti kesempatan itu datang, saya ingin gunakan kesempatan itu," ujar Nunez.


1. Main di Indonesia

Bek timnas U23 Hong Kong, Vas Nunez.

Lebih lanjut, Nunez sendiri telah mengetahui perkembangan sepak bola di Indonesia. Ia menilai jika kompetisi sepak bola di Indonesia mempunyai kualitas yang baik dan dihuni oleh para pemain bintang berkelas.

"Sejujurnya saya tak tahu banyak tentang sepakbola Indonesia. Tetapi yang saya tahu sepak bola di sini sangat baik, punya karakter permainan cepat dan pelatih-pelatih yang bagus." bebernya.

“Sebetulnya saya banyak mendengar tentang Liga Indonesia. Akan tetapi, saya tak tahu secara mendetail. Oleh sebab itu, saya tidak mau bilang jika saya tahu banyak tentang sepak bola Indonesia,” imbuhnya.

Ikuti terus berita olah raga dan Serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

IndonesiaAsian GamesAsian Games 2018Hong KongBola InternasionalLiga IndonesiaHongkongLiga 1

Berita Terkini