x

Resep Jitu Evan Dimas Hentikan Kecepatan Timnas Uni Emirat Arab

Kamis, 23 Agustus 2018 16:09 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM – Gelandang Tim Nasional Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono mengaku jika pertandingan kontra Timnas Uni Emirat Arab (UEA) akan berlangsung sengit di babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018.

Tim Nasional Indonesia U-23 sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar sepak bola setelah berhasil mengandaskan perlawanan Timnas Hong Kong U-23. Laga tersebut berakhir untuk keunggulan untuk Indonesia U-23 dengan skor 3-1, di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/08/18) malam.

Jelang berhadapan dengan Timnas UEA, Evan Dimas sudah menyiapkan beberapa cara untuk bisa meredam kekuatan yang dimiliki UEA. Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut berpesan kepada rekan-rekannya untuk terus fokus jelang berhadapan dengan UEA.

Baca Juga

"UEA bagus, kuat, dan tinggi. Pastinya kami harus kerja bersama-sama, dan harus berusaha bersama-sama. Kalau bisa bersama-sama insha Allah tidak ada yang bisa mengalahkan," ujar Evan Dimas.


1. Tetap Tenang

Evan Dimas (kiri) saat melawan Malaysia.

Lebih lanjut, pemain yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor FA itu mengaku jika kondisi skuat Timnas Indonesia U-23 saat ini siap tempur menghadapi Timnas Uni Emirat Arab U-23.

Dirinya berpesan untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan provokasi yang dilakukan oleh lawannya tersebut.

"Cara menghadapinya tetap tenang, dan tidak usah terpancing. Pokoknya berusaha profesional saja, jangan sampai terpancing," imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

Asian GamesIndonesia U-23Asian Games 2018Evan DimasUni Emirat ArabTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini