x

Jelang Lawan UEA, Timnas Indonesia Didoakan Warga Argentina

Jumat, 24 Agustus 2018 11:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Timnas  Indonesia U-23 akan meneruskan perjuangannya di Asian Games 2018 hari ini.

Uni Emirat Arab (UEA) menjadi lawan yang harus dihadapi Hansamu Yama dan kolega di babak perdelapan final, Jumat (24/08/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pukul 16.00 WIB.

Jelang menghadapi tim kuat UEA, anak asuh Luis Milla mendapatkan doa dari salah satu pelatih asing top, Roberto Carlos Mario Gomez yang merupakan pelatih Persib Bandung agar bisa meraih kemenangan sore ini. Gomez juga mengharapkan para suporter siap memberikan dukungan penuh demi mendukung Timnas Indonesia berlaga.

"Indonesia sedang bermain di rumah sendiri. Ini saatnya pembuktian jika kalian bisa terus melaju di ajang ini (Asia Games).

Baca Juga

"Banyaknya fans yang datang ke stadion akan menjadi efek positif tersendiri bagi Indonesia. Saya optimistis Indonesia pasti bisa," kata Gomez seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, ditambahkan Gomez, jika meraih kemenangan atas UEA bisa menambah kepercayaan diri dan moral Timnas Indonesia dan semakin mendekat dengan memperoleh medali.

"Kepercayaan diri akan semakin meningkat apabila mereka menang dari UEA. Kita tahu, semua tim di fase knock-out memiliki kualitas bagus. Kepercayaan diri serta motivasi yang tinggi sangat diperlukan," tandas Gomez.

Baca Juga

Dalam Timnas Indonesia sendiri memiliki satu pemain yang berklub Persib Bandung, yakni Febri Haryadi yang juga menjadi andalan dari Luis Milla.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

Persib BandungAsian GamesAsian Games 2018Uni Emirat ArabTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalRoberto Carlos Mario GomezSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini