x

Suporter Timnas Indonesia U-23 vs UEA Sindir Keras Panitia Asian Games 2018

Jumat, 24 Agustus 2018 17:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA)

FOOTBALL265.COM - Laga babak 16 besar Asian Games 2018 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA) sudah berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/08/18). 

Saat ini stadion sudah ditempati oleh para penonton, namun tidak terisi sepenuhnya, dimana tribune timur dan barat masih banyak bangku yang kosong.

Baca Juga

Menariknya, keadaan tersebut pun menyita perhatian para penonton yang lantas mengumandangkan nyanyian yang berisi sindiran untuk panitia pelaksana pertandingan. 

Dari pantauan INDOSPORT.com, Mayoritas penonton yang ada di tribun utara mengatakan "Tiketnya habis, tiketnya habis, bangkunya kosong".

Disinyalir sindiran para penonton itu dilatarbelakangi kesulitan mereka mendapatkan tiket pertandingan. Apalagi, untuk pembelian on the spot, pihak panpel menyediakan kuota yang terbilang sedikit yakni hanya 10 ribu lembar.

Selain itu, banyak penonton juga mengeluhkan kesulitan mengakses pembelian tiket secara online, dimana mereka kerap kehabisan. 

Baca Juga

Meski demikian, saat ini secara perlahan bangku yang kosong di bagian timur stadion mulai diisi oleh penonton yang seperti terlambat datang. Kemungkinan besar mereka terjebak kemacetan di jalanan menuju stadion.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

Asian Games 2018Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini