x

Thibaut Courtois Berpeluang Jalani Debut Bersama Real Madrid

Sabtu, 25 Agustus 2018 15:40 WIB
Editor: Juni Adi
Courtois mencim logo Real Madrid saat sesi perkenalan.

FOOTBALL265.COM - Meski mempunyai kualitas yang cukup bagus sebagai kiper, namun hal itu tidak serta merta membuat Thibaut Courtois langsung jadi penjaga gawang utama Real Madrid.

Dalam dua pertandingan terakir saat melawan Atletico Madrid dan Getafe, pemain asal Belgia itu belum juga dimainkan oleh Julen Lopetegui.

Dilansir dari Marca, akhir pekan ini Courtois berpeluang jalani debutnya berseragam El Real, saat melawan Girona pada pekan ke-2 La Liga Spanyol, Senin (27/08/18) dini hari WIB.

Baca Juga

Meski Lopetegui tak memberikan bocoran, namun perkembangan positif Courtois dalam beberapa sesi latihan, nampaknya telah memikat hati pelatih asal Spanyol itu dan difavoritkan untuk tampial sejak starter.

Sementara itu kiper Los Blancos lainnya, Keylor Navas telah menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan Courtois. "Tekad saya sama, tetap berjuang (berebut kiper utama) meski harus mati," tegas Navas.

Baca Juga

Real Madrid sendiri harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro atau Rp593 miliar dari Chelsea, pada musim panas ini. Bermain di La Liga bukan yang asing baginya, karena ia pernah bermain untuk Atletico Madrid tahun 2011-2014.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.

Real MadridLaLiga SpanyolThibaut CourtoisLiga SpanyolGirona

Berita Terkini