x

Robert Rene Alberts Kecewa dengan Striker Anyar PSM Makassar

Selasa, 28 Agustus 2018 20:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Juru taktik PSM Makassar, Robert Rene Alberts kecewa dengan sikap Alessandro Ferreira Leonardo. Sebab pemain asal Hongkong itu belum ikut berlatih bersama tim, di Stadion Mattoangin, Selasa (28/08/18).

Sandro tercatat sudah dua kali absen dalam latihan pasca libur. Pemain berusia 31 tahun itu kabarnya masih berada di Singapura untuk mengurus dokumen kependudukan. 

Situasi itu membuat Robert Alberts geram. Sebab jauh hari ia sudah memperingatkan agar segera menyelesaikan persoalan tersebut.

Baca Juga

"Saya kecewa. Ada sesuatu yang berjalan tidak benar di sini," ujar Robert seusai memimpin latihan, Selasa (28/08/18) sore tadi.

Robert mengaku sangat kecewa denga situasi tersebut. Sebab dirinya ingin melihat, bagaimana perkembangan Sandro yang diketahui baru bergabung dengan PSM Makassar pada putara kedua Liga 1 musim ini.

"Pada saat kompetisi berlibur, saya sudah mengatakan bahwa dia harus mengurus visanya. Tapi itu tidak terjadi. Jadi tentu saja saya sangat kecewa. Saya mau dia ada di sini dan melihat dia latihan," tambahnya.

Striker naturalisasi Hongkong berdarah Brasil itu baru menjalani dua laga bersama PSM Makassar musim ini. Pertama, ketika Pasukan Ramang menjamu Perserui yang berakhir dengan skor imbang dan kedua ketika bertandang ke Lamongan. Dalam dua pertandingan itu, Sandro belum menyumbang gol untuk tim Juku Eja. 

Baca Juga

Dari pantauan INDOSPORT.com selama libur kompetisi dalam dua pekan terakhir. Sandro kerap mengunggah aktivitas liburannya bersama sang istri di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ikuti terus berita Asian Games 2018 di INDOSPORT