x

Salah Bantah Ingin Diperlakukan Khusus di Timnas Mesir

Selasa, 28 Agustus 2018 09:26 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir.

FOOTBALL265.COM - Mohamed Salah menegaskan bahwa ia tidak pernah ingin menjadi anak emas di Timnas Mesir yang keinginannya selalu dikabulkan tanpa terkecuali. Hubungan Salah dengan Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) memang sedang kurang baik setelah sejumlah insiden kurang menyenangkan yang dianggap Salah telah merugikan dirinya dan tim.

Salah sudah beberapa kali meminta kejelasan sikap EFA terkait kesejahteraannya di Timnas Mesir, termasuk ketidaknyamanan yang dirasakannya saat berlaga di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Salah mengaku hal tersebut dilakukannya bukan untuk meminta perhatian lebih dari EFA.

“Saya tidak meminta perlakuan khusus dari EFA. Saya tidak pernah melihat diri saya berada di atas teman-teman saya di tim. Saya berbicara bukan untuk membuat masalah. Yang saya inginkan adalah menyampaikan apa yang terjadi dari sisi saya,” kata Salah dalam sebuah video yang dirilis di Facebook.

Baca Juga

Pemain yang pernah kecewa dengan EFA lantaran menggunakan citranya tanpa izin tersebut pun menyampaikan beberapa hal yang membuatnya tidak nyaman.

“Terakhir kali saya berlaga untuk timnas, saya baru tidur jam enam pagi dan tidak dapat pergi ke restoran karena terlalu banyak orang. Ketika kami merasa butuh pengamanan ketika sedang bepergian, kami meminta kepada EFA tapi mereka tidak pernah memberi respons,” ujar Salah.

Salah juga bercerita bagaimana ia merasa terganggu dan tidak dapat beristirahat di dalam kamar hotelnya lantaran EFA membiarkan banyak orang mengetuk pintu dan meminta foto bersama Salah.

Baca Juga

“Yang saya inginkan adalah mendiskusikan hal-hal ini bersama EFA tapi mereka tidak menanggapi. Mereka bahkan menempatkan kami di penerbangan kelas ekonomi yang mana begitu melelahkan bagi para pemain. Tim-tim Afrika lain bahkan menempati kelas bisnis,” ujarnya lagi.

Salah pun meminta maaf jika memang apa yang dikatakannya tersebut di luar kapasitasnya. Meski bukan seorang kapten, Salah merasa perlu menyampaikan ini semua dan siap bertanggung jawab atas ucapannya.

Atlet Malaysia Rusak Properti Asian Games 2018 Usai Kalah

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Mohamed SalahMesirBola Internasional

Berita Terkini