x

Undian Liga Champions, Man United Bisa Masuk Grup ‘Neraka’

Rabu, 29 Agustus 2018 20:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Para pemain Manchester United tertunduk lesu setelah dikalahkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.com – Pengundian fase grup Liga Champions 2018/19 segera berlangsung. Manchester United berpeluang masuk dalam grup ‘neraka’.

Dilansir dari The Sun, Man United berpotensi berada satu grup dengan Real Madrid atau Barcelona. Selain itu, mereka juga kemungkinan bakal berjumpa AS Monaco dan Inter Milan.

Setan Merah masuk dalam pot 2 di pengundian babak grup yang bakal dilaksanakan Kamis (30/08/18) di Grimaldi Forum, Monaco pukul 23:00 WIB.

Baca Juga

Pasukan Jose Mourinho berpeluang bertemu salah satu raksasa dari pot 1 yang berisi Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Lokomotiv Moscow.

Sementara itu, pot 3 dihuni oleh sejumlah klub kuda hitam, seperti Schalke, Lyon, Monaco, dan CSKA Moskow. Pot 4 berisi tim-tim yang kurang diunggulkan, tetapi berpotensi mengancam eksistensi kesebelasan unggulan, seperti Inter Milan, Galatasaray, dan Hoffenheim.

Baca Juga

Liverpool sejauh ini belum masuk dalam salah satu pot bersama beberapa tim lain, termasuk Ajax dan Valencia. UEFA masih belum memutuskan posisi pot mereka sebab dalam peraturan tidak diperbolehkan klub satu negara berada dalam suatu grup yang sama.

Para suporter Man United berharap-harap cemas menanti hasil undian fase grup. Di sisi lain, para penggemar Liverpool juga khawatir timnya bakal berjumpa lawan berat jika masuk ke dalam pot 3, walaupun mereka sukses mengatasi kesulitan yang sama musim lalu sampai melaju ke babak final.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Manchester UnitedLiga Champions

Berita Terkini