x

Tak Hadir Latihan, Sandro Sindir PSM Makassar

Kamis, 30 Agustus 2018 13:03 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerang PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo.

FOOTBALL265.COM - Striker anyar tim Juku Eja, Alessandro Ferreira Leonardo mengungkapkan alasan dirinya tak hadir latihan.

Sandro seperti menyindir pihak manajemen PSM Makassar yang tak kunjung menyelesaikan dokumen izin tinggal (visa).

Hal itu diungkapkan Sandro lewat postingan di akun media sosial instagram pribadinya @osandro9. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, dirimya kecewa dengan pihak manajemen PSM Makassar yang kunjung menyelesaikan tugasnya.

"Saya ingin menjelaskan kejadian sebenarnya. PSM memberi waktu libur selama 16 hari dan pemain dibolehkan berlibur. Tanggal 16 Agustus saya bertanya kepada klub untuk mengurus visa saya dan saya tidak mendapatkan respon,” tulis Sandro.

Baca Juga

Lebih lanjut, Sandro mengaku bahwa dirinya terus bertanya kepada manajemen PSM Makassar terkait dokumen tersebut. Bahkan ia sempat mengingatkan bahwa urusan itu harus beres sebelum latihan perdana tanggal 27 Agustus.

“Saya tak mau terlambat ikut latihan bersama tim hanya karena permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan klub. Tapi PSM tidak memberikan saya dokumen kelengkapan dan tiket untuk mengurus visa di Singapura,” ungkapnya.


1. Buntut Kekecewaan

Alessandro Ferreira Leonardo, penyerang PSM Makassar.

Mantan striker Timnas Hongkong ini kemudian memutuskan mengakhiri masa liburnya di Bali bersama keluarga lebih cepat. Setelah itu, ia kembali lebih awal ke Makassar pada 23 Agustus agar visanya bisa beres sebelum latihan perdana.

Sayangnya pihak manaejen PSM Makassar baru memberi dokumen dan tiket pada 26 Agustus atau sehari sebelum latihan perdana dimulai. Oleh karena itu, Sandro mengaku kecewa dengan sikap situasi tersebut.

“Saya meluapkan kekecewaan itu dengan tak hadir latihan. Saya tidak mengerti mengapa mereka (manajemen PSM) terlalu lama mengurus visa saya. Karena hanya klub yang bisa membuat visa kerja seorang pemain,” bebernya.

Baca Juga

Meski demikian, Sandro menegaskan jika dirinya selalu berusaha bersikap profesional dan disiplin terhadap klub yang dibelanya. Eks Kitchee ini pun juga mengaku ingin segera berlatih bersama PSM Makassar.

“Meskipun saya selalu berlatih sendiri selama liburan, saya merasa perlu berlatih dengan tim. Inilah kebenarannya,”ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Alessandro Ferreira Leonardo

Berita Terkini