x

Egy Maulana Masuk Skuat, Lechia Gdansk Raih Poin Penuh

Sabtu, 1 September 2018 04:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Lechia Gdansk berhasil mendapatkan poin sempurna saat menjalani pertandingan pekan ke-7 Liga Polandia kontra Korona Kielce, Sabtu (01/09/18) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Lechia Gdansk sukses membungkam tim tamu dengan skor 2-0. Dua gol tersebut diborong oleh penyerang andalan Lechia Gdansk, Flavio Paixao.

Hasil ini pun membuat tim yang identik dengan warna hijau tersebut mampu melanjutkan tren tak terkalahkan mereka di Liga Polandia musim 2018/19.

Baca Juga

Hebatnya, hanya Lechia Gdansk yang saat ini masih belum terkalahkan di kasta tertinggi sepak bola Polandia musim 2018/19.


1. Egy Maulana Masuk Skuat

Egy Maulana Vikri masuk skuat Lechia Gdansk.

Pelatih Piotr Stokowiec mulai memberikan kepercayaan kepada Egy Maulana Vikri untuk masuk ke dalam skuat senior Lechia Gdansk. Itu terbukti ketika dirinya memasukkan nama Egy di daftar pemain cadangan pada laga ini.

Namun pelatih berusia 46 tahun tersebut belum memberikan kesempatan kepada Egy untuk menginjakkan rumput di pertandingan divisi utama Polandia.

Dari tiga pergantian pemain yang dilakukan Lechia Gdansk pada pertandingan ini, Stokowiec belum mengizinkan Egy menjalani debut pertamanya di Liga Polandia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional di FOOTBALL265.COM.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini