x

'Buangan' Manchester United Cetak Gol Indah dari Tendangan Sudut

Minggu, 2 September 2018 08:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Edinson Cavani (kiri) dan Angel Di Maria, dua pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG).

FOOTBALL265.COM - Siapa yang tidak kenal Angel Di Maria, seorang pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain usai gagal bersinar di Manchester United pada 2014/15 lalu.

Di Maria baru saja membuat Manchester United nampaknya menyesal melepas dirinya ke klub raksasa Prancis. Dia baru saja mencetak gol indah dalam kemenangan 2-4 PSG atas tuan rumah Nimes Olympique, Sabtu (01/09/18) kemarin.

Gol indah yang dicetak oleh Di Maria dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-4 itu tercipta langsung dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh pemain Timnas Argentina itu pada menit ke-40.

Baca Juga

Saat hendak mengeksekusi tendangan sudut tersebut, PSG memang sudah unggul 1-0. Sempat unggul 2-0 karena gol Di Maria, PSG tertahan imbang 2-2 pada menit ke-71, sebelum akhirnya cetak dua gol tambahan berkat Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di sisa pertandingan.


1. Buangan Manchester United

Caption

Status pemain buangan Manchester United memang pantas melekat pada diri Angel Di Maria. Di mana usai didatangkan dari Real Madrid pada 2014 lalu, dirinya gagal memenuhi harapan Old Trafford.

Hanya bertahan satu musim dengan tekanan tinggi Old Trafford, Di Maria memainkan sebanyak 32 penampilan dengan hanya menyumbang 4 gol dan 12 asis. 

Baca Juga

Manajemen Setan Merah pun tidak senang dengan kontribusinya selama satu musim, dan melepasnya saat PSG berani memberi tawaran tinggi untuk eks Real Madrid itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedParis Saint-GermainAngel di MariaLiga Primer InggrisBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini