x

Disebut Cengeng, Neymar Lakukan Balasan Berkelas ke Suporter Nimes

Minggu, 2 September 2018 13:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

FOOTBALL265.COMParis Saint Germain berhasil menumbangkan Nimes dihadapan pendukungnya senidiri pada pekan keempat Ligue 1 Prancis 2018/19, Sabtu (01/09/18).

Pertandingan yang digelar di Stadion Stade des Costières ini dimenangkan oleh PSG dengan skor 2-4.

Empat gol PSG diciptakan oleh Neymar dimenit ke-36 lalu dilanjutkan oleh gol cantik Di Maria melalui tendangan sudut dan dituntaskan oleh Mbappe dan Cavani pada menit ke-77 dan menit ke-92. Dua gol Nimes diciptakan oleh Antonin Bobichon dimenit ke-63 dan Teji Savanier di menit ke-71.

Baca Juga

Ada satu pemandangan unik kala Neymar berhasil menuntaskan umpan silang Meunier dan berbuah gol pertama PSG ke gawang Nimes, Neymar melaukan selebrasi dengan berlari ke arah banner yang bertuliskan Neymar si bayi cengeng.

Di depan banner itu Neymar melakukan selebrasi dengan menirukan gaya seorang bayi sedang menangis. Neymar menjawab kritikan yang dilayangkan fans Nimes terhadap dirinya dengan mencetak gol pembuka.

Baca Juga

Atas kemenangan ini PSG semakin kokoh berada dipuncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan empat kemenangan beruntun, sementara Nimes harus puas berada diposisi ke-7 klasemen setelah menjalani empat laga  dengan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Internasional dan Berita Olahraga Lain Hanya di INDOSPORT.

NeymarParis Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini