x

Lionel Messi: Real Madrid Lemah Tanpa Cristiano Ronaldo

Selasa, 4 September 2018 16:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding.

INDOSPORT.com – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus telah diyakini oleh ikon Barcelona, Lionel Messi, bisa melemahkan kekuatan Real Madrid di masa depan.

Messi baru-baru ini mengungkapkan bahwa Juventus menjadi klub yang dijagokan untuk merebut trofi Liga Champions 2018/19 setelah kedatangan Ronaldo.

Dalam pernyataannya tersebut, Messi sangat terkejut bahwa Ronaldo meninggalkan Los Blancos di saat rival beratnya itu sudah mengemas sembilan gelar, termasuk empat gelar Liga Champions.

Baca Juga

Dan memasuki musim baru, kapten Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 ini memberikan gambaran perjalanan anak asuh Julen Lopetegui tanpa diperkuat oleh superstar mereka lagi di musim 2018/19. Menurutnya, kekuatan Real Madrid telah berkurang sepeninggal Cristiano Ronaldo.

“Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan mereka memiliki tim yang hebat,” ujar Messi dalam pernyataannya dilansir dari Bleacher Report.

“(Tetapi) jelas bahwa absennya Ronaldo membuat mereka kurang bagus dan membuat Juventus menjadi (salah satu) favorit yang akan memenangkan Liga Champions,” lanjutnya.

Baca Juga

Meski sadar Juventus saat ini merupakan favorit juara Liga Champions, Messi tak akan membiarkannya begitu saja. Dia bakal sekuat tenaga membawa timnya menjadi yang terbaik di kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Biru itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Intenasional di INDOSPORT