x

Jelang Laga UEFA Nations League, Striker Muda Portugal Kirim Pesan untuk Italia

Minggu, 9 September 2018 15:48 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Timnas Portugal, Rony Lopes.

FOOTBALL265.COM - Menjelang pertandingan kedua UEFA Nations League, striker muda Portugal Rony Lopes, mengirimkan pesan untuk Italia. Menurutnya, bagaimanapun hasil tetap Portugal yang akan menjadi pemenang, walaupun tanpa kehadiran sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Hasil seri Italia melawan Polandia, menjadi tambahan semangat dan motivasi Lopes dan kawan-kawan. Menurutnya, Italia adalah negara yang bagus karena diisi oleh para pemain berkelas. Namun, semangat para penggawa Portugal yang sebagian besar masih diisi oleh para peraih Euro 2016 menjadi dapat menjadi warna tersendiri.

"Faktanya Italia seri dengan Polandia memberikan kami kepercayaan dan motivasi untuk berada di puncak grup. Italia adalah tim yang bagus dengan pemain yang hebat, tapi Portugal siap menang," tutur Lopes dilansir Football-Italia.

Baca Juga

Dirinya menambahkan, Timnas Portugal saat ini diisi oleh para pemain-pemain muda yang memiliki kualitas terbaik, serta masa depan yang cerah, dan didukung oleh para pemain senior yang memiliki segudang pengalaman.

Akan tetapi, pada pertandingan ini, kapten timnas Portugal Ronaldo, tidak akan ikut serta. Hal itu disayangkan oleh Lopes, karena tidak bisa bermain bersamanya.

Baca Juga

"Cristiano adalah pemain yang hebat di dunia dan sebuah kehormatan tersendiri untuk saya bermain dengannya. Itu tidak terjadi kali ini, tapi saya harap suatu saat," tutupnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Italia hanya mampu bermain imbang dengan Polandia 1-1 setelah pemain Chelsea Jorginho, berhasil menyelamatkan Italia melalui golnya dari titik putih. Sedangkan, Portugal baru akan menjalani laga pertamanya dalam kompetisi liga bangsa-bangsa Eropa ini.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Cristiano RonaldoItaliaPortugalBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini