x

Timnas Prancis Nyanyi Lagu N'Golo Kante Saat Parade Piala Dunia, Twitter Heboh

Rabu, 12 September 2018 13:38 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
N'Golo Kante, gelandang Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Sama seperti Indonesia yang belum move on dari Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Prancis juga masih demam dari kesuksesan di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Prancis menang 2-1 atas tamunya Belanda di Stade De France,Paris, Minggu (09/09/18) dalam laga kedua UEFA Nations League. Kylian Mbappe membuka keunggulan sebelum disamakan oleh Ryan Babbel. Tim Ayam Jantan berhasil menang lewat Olivier Giroud yang kerap dikritik karena kebanyakan puasa gol.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama di tanah Prancis setelah juara dunia 2018 di Rusia. Setelah laga berakhir, skuat Prancis beserta jajaran pelatih mengadakan parade Piala Dunia dengan membawa piala kebanggaan itu.

Baca Juga

Hal uniknya lagi adalah seluruh tim menyanyikan lagu N'Golo Kante. Ya, nama gelandang Chelsea ini kerap dijadikan bahan bercandaan karena sosoknya yang pemalu dan jauh dari kesan glamor namun seluruh rekannya menyayangi pemain keturunan Mali tersebut. 

Kante sosok yang rajin menjelajah lapangan dan mampu menghentikan Lionel Messi saat 16 besar kontra Argentina. Penampilan pemain yang menjuarai Liga Primer Inggris dengan dua klub berbeda secara beruntut tersebut selama Piala Dunia terbilang sangat baik sebelum agak menurun di final karena sakit.

Jika dalam bahasa Inggris ini artinya:

“N’Golo Kante,

“Pala Lalala,

“He’s short, he’s nice (Dia pendek, dia baik)

“He stopped Leo Messi (Dia menghentikan Leo Messi)

But we all know he’s a cheater,(Namun kita semua tahu dia menipu)

“N’Golo Kante”

Twitter pun heboh dan kelihatannya netizen menikmati lagu N'Golo Kante tersebut sebagaimana dirangkum Sportskeeda.

"Saat saya sedih saya tonton video Timnas Prancis nyanyikan lagu N'Golo Kante dan mood saya langsung oke," cuit akun @__Kehinde.

Kapan ya lagu itu direkam dan jadi hit? Banyak yang menunggu nih.

@FrenchTeam beberapa menunggu lagu Ngolo Kante versi studio lho," cuit akun @LAoladokun.

Sosok Kante yang rendah hati, jauh dari gosip dan bermain konsisten tidak hanya membuatnya dikagumi fans Chelsea, namun juga fans klub pesaing.

"Saya akan bayar berapapun agar Kante masuk skuat Arsenal. Orang yang sangat rendah hati, apa adanya. Mereka tidak membuat lagu seperti ini lagi. Sungguh, saya suka dengan Kante; tidak bisa berhenti menyanyikan lagu ini," cuit akun fans Arsenal @allHeartArsenal.

Kira-Kira perasaan Messi gimana ya kalau dengar lagu ini?

"Bagaimana perasaan Messi tentang lagu ini?", cuit akun @Barima678.

Baca Juga

Kante sendiri membantah 'menipu' karena tidak mendapat kartu saat laga melawan Argentina. Namun, dia menghargai rekan-rekannya yang begitu menyayanginya dengan cara mereka sendiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaLeicester CityLiga Primer InggrisN'Golo KanteBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini