x

Hadapi PSIS, Teco Beri Peringatan untuk Persija

Senin, 17 September 2018 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya untuk terus fokus jelang laga menjamu PSIS Semarang. Sebab bagi pelatih asal Brasil ini semua laga sangat penting untuk Persija Jakarta.

Persija bersiap menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-22 Gojek Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran akan menantang Pasukan Mahesa Jenar, Selasa (18/09/18) di Stadion Sultan Agung Bantul.

Jelang laga ini Persija membawa modal penting. Yakni kemenangan atas Borneo di pekan sebelumnya.

Baca Juga

Meski membawa kemenangan Teco selaku pelatih tetap meminta anak asuhnya untuk tetap fokus. Sebab bagi dia laga menjamu PSIS Semarang juga cukup genting.

"Saya kira semua pertandingan sangat penting buat tim baik yang di papan atas maupun papan bawah. Setelah menang lawan Borneo kita balik lagi latihan," ucap Teco.

Skuat Persija Jakarta.

"Kita punya latihan yang recovery, kita juga sudah lakukan latihan taktik. Kita sudah kerja keras latihan. Besok pertandingan penting buat kita, kita harus kerja keras harus punya konsentrasi dalam pertandingan buat menang disini," tegas Teco.

Rasa percaya diri Teco untuk meraih kemenangan di laga besok cukup tinggi. Terlebih Ismed Sofyan dan kolega membawa rekor kemenangan di putaran pertama.

Baca Juga

"Waktu kita main lawan PSIS masih awal musim tim butuh adaptasi tapi waktu itu bisa main disini di Bantul dan kita bisa menang 4-1 lawan PSIS."

"Sekarang sedikit beda kami sudah di putaran kedua seperti saya bilang di awal tim yg papan atas juga kerja keras untuk mengejar nomor 1 sementara tim papan bawah dia tahu dia harus dapat poin juga untuk keluar dari zona degradasi," beber Teco.

"Pertandingan besok penting buat kedua tim bukan Persija sendiri, PSIS juga butuh poin di sini. Yang penting kita harus lebih siap dan harus kerja keras buat menang," tutup dia.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini