x

Resmi! Kim Kurniawan akan Comeback Saat Persib vs Borneo

Senin, 17 September 2018 05:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Setelah sekitar sembilan bulan absen berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan akan kembali meruput saat berjumpa dengan Borneo FC, Senin (17/09/18).

Kepastian itu muncul setelah dirinya hadir dalam konfrensi pers satu hari sebelum sebelum pertandingan. Hadir bersama pelatih Mario Gomez, Kim juga memastikan bahwa dirinya akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga tersebut demi menjawab kepercayaan yang pelatih berikan kepadanya.

Baca Juga

"Saya akan kasih yang terbaik untuk menjawab kepercayaan dari pelatih dan juga suporter dan orang-orang yang selalu mendukung saya," kata adik ipar Irfan Bachdim itu.


1. Romantisme Bersama Dejan Antonic

Mantna Pelatih Persib Bandung yang kini menangani Borneo FC, Dejan Antonic.

Dipastikan akan turun menghadapi Borneo FC, Kim juga tak menampik bahwa ada rasa senang karena alasan tersebut. Bukan karena alasan yang lain.

"Tentunya saya senang. Bukan karena ketemu Dejan Antonic, tapi karena saya bisa tampil lagi setelah sekian lama dan beberapa bulan absen karena cedera," tegasnya.

Laga debut Kim seusai cedera panjang ini memang akan tambah spesial bagi dirinya lantaran harus menghadapi sosok Dejan Antonic sebagai lawan.

Seperti diketahui, Dejan merupakan mantan pelatih pemain 28 tahun itu di Pelita Bandung Raya (PBR) dan juga ketika di Persib Bandung beberapa musim lalu.

Sebagai pelatih, Dejan pula yang membuat karier Kim di sepak bola Indonesia kembali gemilang usai sempat meredup dan hijrah ke arena futsal.

"Tentunya agak spesial, ini bukan pertama saya main di kandang tapi saya ketemu Dejan, jadi saya ingin membuktikan ke dia bahwa saya masih bisa," ungkap pemain bernomor punggung 23 itu.

Lebih jauh Kim juga menyebut kesiapan dirinya dan rekan-rekannya untuk bisa mencuri poin, bukan hanya satu, namun hingga tiga poin dari lawatannya ke pulau Kalimantan.

Baca Juga

"Persib Bandung memiliki pemain yang kualitasnya merata. Jadi kami 100 persen siap dan akan tampil maksimal demi tiga poin," tegasnya.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT.

 

Persib BandungDejan AntonicKim KurniawanBorneo FCKim Jeffrey KurniawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini