x

Efek Luis Milla, Simon McMenemy Akan Latih Klub Malaysia?

Selasa, 18 September 2018 16:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Bhayangkara FC, Simo Mc Menemy.

FOOTBALL265.COMPelatih klub sepak bola Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dikabarkan akan menangani klub Liga Malaysia musim depan. Padahal sebelumnya, Simon dirumorkan bakal melatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Ya, Simon sebelumnya sempat diprediksi banyak orang akan menggantikan sosok Luis Milla, yang sebelumnya bungkam soal tawaran PSSI untuk kembali melatih Timnas Indonesia.

Namun kini, dikabarkan bahwa Luis Milla telah setuju untuk menakhodai Skuat Garuda dan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga

Bak gayung bersambut, kepastian kembalinya Luis Milla seiring dengan hadirnya isu bahwa Simon akan melatih klub Malaysia.

Berita tersebut dihembuskan oleh salah satu media asal Malaysia yang bernama inikanbola.my. Media tersebut menuliskan kalau agen Simon yang memastikan sang pelatih tertarik melatih klub dari Liga Malaysia.

"Simon ingin mencari tantangan baru setelah menjadi pelatih Bhayangkara FC selama dua musim belakangan ini," bunyi isi artikel berjudul "Simon McMenemy Berminat Latih Pasukan Liga Malaysia", Minggu (16/09/18).

Baca Juga

Bukan tanpa alasan sang agen melontarkan ucapan tersebut. Karena Simon telah memenangi Liga 1 2017 lalu dan bisa menjadi bentuk catatan mengesankan selama pelatih asal Skotlandia itu berkarier di Indonesia.


1. Tingkatkan Kualitas Malaysia

Pahang vs Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia.

Selain itu Inikan Bola juga menuliskan pernyataan kalau kehadiran Simon di Liga Malaysia nanti akan meningkatkan kualitas sepak bola negeri jiran tersebut. Karena ada sisi yang menarik dari Simon dalam melatih tim sepak bola.

"Liga Malaysia mampu untuk meningkatkan lagi mutu dan juga kualiti permainan pasukan apabila dibimbing oleh Simon," tulis media tersebut.

Baca Juga

"Keupayaan beliau dalam menggabungkan pemain muda dan senior untuk membentuk satu pasukan yang mantap menjadi faktor utama," pungkas Inikan Bola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di FOOTBALL265.COM.

PelatihBola InternasionalBhayangkara FCLiga MalaysiaSimon McMenemy

Berita Terkini