x

Kalah dari Mitra Kukar, Pelatih Persipura: Lawan Lebih Beruntung

Selasa, 18 September 2018 09:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera.

FOOTBALL265.COM - Persipura Jayapura kembali gagal meraih kemenangan di laga tandangnya, usai menelan kekalahan 1-2 di Markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam laga Liga 1 2018 pekan ke-22 Senin malam (17/09/18) kemarin.

Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira menilai anak asuhnya kalah karena kurang beruntung.

"Kita belum beruntung, di babak pertama permainan cukup baik, tapi di babak kedua kita kurang tenang," ungkap Amilton.

Baca Juga

Amilton tak sungkan untuk mengakui jika permainan anak asuhnya dibawah perform terbaik dan tidak bermain seperti karakter biasanya.

"Bola lebih banyak langsung ke depan, mereka kurang main dari kaki ke kaki. Kita kehilangan fokus sehingga lawan bisa bikin gol," terangnya.

Mitra Kukar vs Persipura

Di tempat yang sama, salah satu pemain muda Persipura, Elisa Yahya Basna juga mengungkapkan jika ia dan kolega sudah berusaha maksimal untuk merebut poin. Namun ketidakberuntungan membuat hasil akhirnya berbeda.

"Kita sudah berusaha untuk meraih poin, tetapi lawan lebih beruntung. Kita tetap syukuri hasil ini, dan harus lebih maksimal di pertandingan selanjutnya," ujar Basna.

Baca Juga

Kekalahan di markas Mitra Kukar, membuat posisi Persipura kini kembali turun ke peringkat ke-9.

Dan hasil tersebut, merupakan kekalahan tandang Persipura ketiga kalinya secara beruntun, sekaligus menjadi kemenangan pertama Mitra Kukar atas Persipura dalam 11 kali pertemuan, sejak 2011 silam.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Mitra KukarPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini