x

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Valencia vs Juventus

Rabu, 19 September 2018 21:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Valencia vs Juventus.

FOOTBALL265.COM - Semarak gelaran Liga Champions musim 2018/19 kini kian terasa. Pasalnya, pada Kamis (19/08/18) dini hari WIB nanti, sejumlah laga babak grup akan mulai dimainkan.

Salah satu laga yang akan dilangsungkan malam nanti adalah pertandingan Grup H antara Valencia kontra Juventus. Laga bakal dihelat mulai pukul 02.00 WIB di Estadio Mestalla.

Pertarungan kedua tim malam nanti diyakini akan berlangsung sengit dan alot. Maklum saja, baik Valencia dan Juventus, diketahui sama-sama mengincar hasil kemenangan.

Baca Juga

Bertindak sebagai tuan rumah, Valencia jelas tak ingin mengecewakan para suporternya. Tim Kelelawar Hitam diyakini akan berjuang keras untuk bisa menaklukan Juventus.

Sayangnya, Valencia harus menatap laga malam nanti dengan modal yang kurang apik. Skuat asuhan Marcelino Toral belum sekalipun bisa meraih kemenangan dalam empat laga awal La Liga Spanyol, dan hanya bercokol di urutan 17 klasemen.

Sementara di kubu lawan, Juventus kali ini datang dengan semangat berbeda. Kehadiran Cristiano Ronaldo yang diboyong pada bursa transfer musim panas lalu, membuat Juve memasang target juara Liga Champions musim ini.

Terlebih, Ronaldo kini diyakini juga sedang dalam motivasi tinggi. Ya, pada laga Liga Serie A Italia terakhirnya kontra Sassuolo, CR7 berhasil mencetak gol perdananya bagi Juventus.

Baca Juga

Player to Watch

Denis Cheryshev

Garang di Piala Dunia 2018, membuat Denis Cheryshev diprediksi akan menjadi tumpuan Valencia di ajang kali ini.

Denis Cheryshev.

Pemain berusia 27 tahun itu sejauh ini telah mencetak satu gol dari tiga laga yang telah dilakoni. Kemampuannya di kotak penalti diharapkan mampu menggoyangkan lini pertahanan Juventus kelak.

Cristiano Ronaldo

Sang megabintang di atas lapangan ini tampaknya akan menjadi sorotan dalam laga kali ini. Kembalinya ia ke Spanyol dengan balutan jersey yang berbeda dari biasanya, akan menjadi daya tarik para penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

Dan tentu, ketajamannya di ajang Liga Champions selama beberapa musim belakangan akan kembali ditunggu oleh para penggemar setianya. Ronaldo, akan menunjukkan kapabilitasnya kepada para penggemar Juventus dalam laga kali ini.

3 Kejadian Suram di Liga 2 Musim 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoLiga ChampionsPreviewJuventusValenciaPrediksiDenis CheryshevBola Internasional

Berita Terkini