x

Link Siaran Langsung Liga Champions: Valencia vs Juventus

Kamis, 20 September 2018 01:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Valencia vs Juventus.

FOOTBALL265.COM - Klub juara Liga Italia Juventus harus bertandang ke markas klub Spanyol Valencia dalam laga perdana mereka di Liga Champions 2018/19.

Selain perdana buat Juventus di Liga Champions musim 2018/19, laga ini juga akan menjadi kesempatan pertama mega bintang Cristiano Ronaldo kembali bertanding di Spanyol usai meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Ronaldo sendiri dipastikan akan turun sejak menit awal sebagai ujung tombak klub berjuluk Si Nyonya Tua di laga tersebut.

Baca Juga

Vaelncia sendiri akan turun dengan mayoritas skuat terbaiknya, termasuk duet di lini depan Kevin Gamiero dan penyerang Timnas Spanyol Rodrigo.


1. Susunan Pemain Valencia

Skuat Valencia

Kehadiran Mitchy Batshuayi dan Rodrigo di lini depan dilengkapi dengan empat gelandang dan pemain belakang dalam formasi 4-4-2.

Baca Juga

Di lini tengah, empat pemain itu adalah Soler, Wass, Parejo dan Guedes. Sementara di belakang akan diisi oleh Murillo, Gabriel Paulista, Gaya dan Vezo. Di bawah mistar, valencia akan mempercayakan kepada mantan kiper Juventus, Neto.


2. Susunan Pemain Juventus

Cristiano Ronaldo bersama para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Sassuolo.

Bermain sebagai ujung tombak, Ronaldo akan disokong oleh Mandzukic dan Bernardeschi di posisi winger.

Sementara lini tengah Juventus akan diisi oleh trio Khediera, Pjanic dan Matuidi. Di lini belakang, kuartet Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro akan bahu membahu membantu Szczesny yang dipercaya berada di bawah mistar gawang.


3. Link Siaran langsung Liga Champions: Valencia vs Juventus

Live Streaming.

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Champions 2018/19 antara Valencia vs Juventus yang akan berlangsung Pukul 02.00 WIB, berikut tautan yang bisa digunakan:

1. TV Bersama (klik di sini)

2. Raden TV (klik di sini)

3. Sagah TV (klik di sini)

Baca Juga

Disclaimer

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga ChampionsJuventusValenciaSports Streaming

Berita Terkini