x

Persib Punya Rekor Buruk vs Persija, Gomez: Saya Tidak Peduli!

Sabtu, 22 September 2018 14:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib, Mario Gomez.

FOOTBALL265.COM - Dalam beberapa laga terakhir, Persib ternyata tidak memiliki catatan yang baik ketika melawan Persija.

Kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-23 akan menyajikan pertandingan super big match. Laga yang dimaksud ialah Persib Bandung vs Persija Jakarta, yang berlangsung pada Minggu (23/09/18) pukul 15.30 WIB.

Laga menghadapi Persija ini akan menjadi lawan yang cukup berat bagi Maung Bandung. Pasalnya, mereka tidak memiliki catatan yang baik, bahkan terbilang buruk.

Persib belum pernah meraih satupun kemenangan dari Persija dalam delapan laga terakhir di berbagai ajang. Mereka hanya mampu bermain imbang 6 kali dan menelan 2 kali kekalahan.

Baca Juga

Kemenangan terakhir yang diperoleh Persib adalah lima tahun yang lalu. Tepatnya pada 3 Maret 2013, saat itu Maung Bandung menaklukkan Persija dengan skor 3-1 di Stadion Jalak Harupat, Bandung.


1. Gomez Tidak Peduli

Situasi pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Catatan buruk itu nyatanya tak membuat pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez takut. Dirinya justru tidak peduli dan memilih mengabaikannya.

"Itu hanyalah masa lalu. Saya tidak terlalu peduli dengan rekor pertemuan. Semua hal sudah berbeda sekarang. Begitupun dengan tim kami. Semua itu akan menjadi evaluasi bagi tim agar lebih baik di pertandingan nanti," kata Gomez seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga

Daripada memikirkannya, menurut Gomez lebih baik ia mempersiapkan timnya agar bisa tampil maksimal. Selain itu juga ia pastikan para pemain sudah tidak sabar ingin menjamu Persija.

"Persiapan tim sangat baik. Kita punya persiapan yang cukup setelah pulang dari Balikpapan (Selasa, 18 September) lalu. Saya pastikan semua pemain sangat siap dan sudah tidak sabar melawan mereka di sini," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaPersija Jakarta Vs Persib BandungLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini