x

Jakmania Meregang Nyawa, Sandiaga Uno Beri Pesan ke Suporter Sepak Bola

Senin, 24 September 2018 09:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cawapres Sandiaga Uno.

FOOTBALL265.COM - Rivalitas klub Liga 1, Persib Bandung vs Persija Jakarta kembali memakan korban jiwa.

Pada lanjutan laga pekan ke-23 Liga 1 2018 yang mempertemukan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/09/18), seorang suporter Persija yang biasa disebut The Jakmania tewas dikeroyok oleh oknum suporter Persib.

Insiden buruk ini menjadi sorotan media nasional hingga internasional. Tak lupa, beberapa tokoh nasional pun menyampaikan ungkapan duka citanya, baik secara langsung kepada keluarga korban maupun melalui media sosial.

Baca Juga

Salah satunya adalah Cawapres, Sandiaga Salahudin Uno, yang turut berbelasungkawa dan membagikannya di akun Twitternya, @sandiuno.

Selain mengucapkan rasa duka citanya, Sandi juga menghimbau agar insiden ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi para suporter sepak bola agar tetap menjaga sportivitas antarsuporter.

“Rival dalam sepak bola tidak seharusnya memakan korban jiwa. Semoga ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar kedepannya dapat mengedepankan semangat sportivitas dan persatuan,” pesan Sandi.

Baca Juga

Sandiaga Uno sendiri merupakan penggemar sepak bola yang dekat dengan Jakmania. Sosok pengusaha ini juga beberapa kali menyempatkan diri untuk menonton laga kandang Persija.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaSandiaga UnoSuporter sepakbolaSuporterSandiaga S. UnoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini