x

Bintang Timnas U-16 Kecewa dengan Kualitas Stadion di Malaysia

Selasa, 25 September 2018 13:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sutan Zico.

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-16 pada Kamis (27/09/18) mendatang akan memainkan laga ketiga babak Grup C Piala Asia U-16 2018 kontra India.

Menatap laga ini, penyerang Timnas U-16, Sutan Diego Zico, nampaknya memiliki pengharapan tersendiri. Terutama terkait permasalahan venue atau stadion yang akan dipakai untuk berlaga nanti.

Bila menengok jadwal yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Asia, AFC, laga Indonesia vs India bakal dihelat di Stadion Arena Universitas Malaysia (UM). Penjadwalan ini nampak berbeda dengan dua pertandingan Indonesia sebelumnya.

Baca Juga

Ya, pada laga kontra Iran dan Vietnam, skuat asuhan Fakhri Husaini bermain di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Zico sendiri lantas sangat berharap agar pertandingan melawan India tidak dipindah ke Stadion Arena UM. 

"Saya berharap kami bermain di Bukit Jalil lagi. Kalau di Stadion Arena UM, pertandingan akan sepi karena jumlah penonton terbata," ujar Zico seperti dikuti dari Antara.

Sebagai informasi, Stadion Arena UM ini hanya berkapasitas 1.000 penonton saja. Kapasitas ini sangat sedikit, jika dibandingkan dengan jumlah penonton Indonesia di laga kontra Vietnam yang mencapai 11 ribu orang.

Baca Juga

"Semoga laga kami dipindahkan ke stadion yang lebih besar," ujar Zico.

Zico baru saja menjadi bintang permainan Timnas kala menghadapi Vietnam. Ia sukses mencetak gol penyama kedudukan di laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

MalaysiaFakhri HusainiTimnas IndonesiaBukit Jalil National StadiumLiga IndonesiaSutan Zico

Berita Terkini