x

Deretan Klub-klub Liga 1 2018 Kirim Doa Untuk Gempa Palu

Sabtu, 29 September 2018 01:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Sejumlah klub-klub Liga 1 2018 mengajak para suporter atau masyarakat Indonesia untuk sejenak memanjatkan doa usai terjadi bencana alam, yakni gempa bumi dan tsunami di Palu, Mamuju, dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/09/18).

Beberapa klub Liga 1 2018 ini ramai-ramai mendoakan agar masyarakat yang mengalami musibah dapat diberikan kekuatan. Tak lupa mereka juga turut menyampaikan berita duka akan insiden alam ini.

Tak hanya kalimat saja, sejumlah foto yang didesain dengan tanda pagar (tagar) Pray For Palu (#PrayForPalu) juga menghiasi lini masa di media sosial resmi klub-klub Liga 1 2018.

Baca Juga

Berikut deretan klub Liga 1 2018 yang memanjatkan doa agar masyarakat Kota Palu tetap kuat menghadapi gempa bumi.


1. Gempa dan Tsunami

Bangunan terlihat rusak pasca gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/09/18).

Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa Palu mencapai 7,7 Skala Richter (SR). Bahkan tsunami juga terjadi dengan ketinggian 1,5 sampai 2 meter yang menyisir sisi pantai Kota Palu.

Sejumlah bangunan serta kendaraan yang berada di sekitar dekat dengan lokasi bencana alam mengalami rusak. Hingga berita ini diturunkan, belum ada data yang valid akan korban jiwa pasca gempa bumi dan tsunami Palu.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM.

TwitterInstagramLiga IndonesiaLiga 1Sosial MediaGempa Palu

Berita Terkini