x

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Reaksi Mengejutkan Beto Goncalves

Rabu, 3 Oktober 2018 13:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi usai mencetak gol. Herry Ibrahim

FOOTBALL265.COM - Pada pertengahan bulan Oktober nanti, Timnas Indonesia senior akan menjajal dua kekuatan besar asal Asian, Hong Kong dan Myanmar. PSSI sendiri, telah memanggil 22 nama untuk memperkuat Garuda Merah pada pertandingan tersebut.

Di antara semua pemain yang dipanggil, terselip sebuah nama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, yakni Alberto Goncalves. Padahal, pada pertandingan kontra Mauritius, Beto Goncalves tidak dipanggil ke dalam skuat asuhan Bima Sakti kala itu.

Baca Juga

Tak ayal, pemanggilan ini, disambut gembira oleh penyerang Sriwijaya itu. Baginya, setiap bermain untuk Timnas Indonesia, ia selalu memiliki target tersendiri untuk membantu Timnas Indonesia ke jalur kemenangan.

"Saya senang dipanggil timnas Indonesia lagi. Target saya selalu bantu tim untuk menang," ucap Beto.

Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves melakukan selebrasi. Herry Ibrahim

Beto menambahkan, untuk mencapai akan hal itu, maka dirinya harus mencetak gol setiap saat. Ditambah lagi, saat berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan, dirinya semakin percaya diri untuk bermain.

"Target saya adalah mencetak gol supaya kepercayaan diri bertambah," lanjutnya.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Myanmar pada pertandingan pertamanya, Rabu (10/10/18). Selang beberapa hari kemudian, Beto dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim kuat asia lainnya, Hong Kong.

Baca Juga

Menariknya, dalam pernyataan Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, Luis Milla yang kini berstatus pelatih non-aktif Timnas Indonesia akan datang ke Tanah Air pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang. Akan tetapi, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini, belum bisa langsung melatih Timnas Indonesia pada laga Myanmar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan.
 

PSSIBeto GoncalvesTimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini