x

Suning Grup Bakal Akuisisi Saham Inter Milan Milik Erick Thohir?

Rabu, 3 Oktober 2018 21:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Erick Thohir

FOOTBALL265.COM - Suning Grup dilaporkan siap membeli saham 31 persen milik Erick Thohir di Inter Milan untuk mengakusisi sepenuhnya Nerrazurri.

Dilansir dari Corriere dello Sport, baik pihak Suning Grup maupun Erick Thohir dikabarkan sudah melakukan negosiasi terkait pembelian saham 31 persen milik pengusaha asal Indonesia tersebut di Inter Milan.

Baca Juga

Suning Grup dikabarkan sangat ingin kesepakatan ini segera tercapai dan bisa menyelesaikan pembelian pada 26 Oktober 2018.

Namun pembicaraan ini harus dihentikan sejenak pada Rabu (03/10/18) karena Nerrazurri julukan Inter Milan harus melakoni laga kontra PSV di pada Matchday kedua Liga Champions.

Erick Thohir

Dengan dihentikannya negosiasi saham antara Suning Grup dan Erick Thohir diharapkan Inter Milan bisa berkonsentrasi penuh untuk menghadapi PSV.

Erick Thohir sendiri kini masih menjabat sebagai Presiden Inter Milan meskipun hanya memiliki saham 31 persen di Nerrazurri.

Ketua INASGOC ini juga dikabarkan tengah menjajaki membeli klub asal Inggris, Oxford United. Sedangkan Suning Grup adalah pemilik saham mayoritas Inter Milan senilai 68 persen.

Baca Juga

Jika Suning Grup sukses membeli saham milik Erick Thohir, maka perusahaan asal China ini akan hampir sepenuhnya menguasai saham milik klub asal Kota Milan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Putra Rusdi Kurniawan.

Inter MilanErick ThohirBola InternasionalSuning Commerce Group

Berita Terkini