x

Meski Kalah, Pelatih Persipura Ucapkan Selamat ke Borneo FC

Senin, 8 Oktober 2018 23:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Addison Alves saat konferensi pers usai laga Borneo FC vs Persipura Jayapura.

FOOTBALL265.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 antara Borneo FC vs Persipura Jayapura menjadi laga debut yang tidak mengenakkan bagi Oswaldo Lessa sebagai pelatih Mutiara Hitam di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/10/18) kemarin.

Lessa yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan kompatriotnya, Amilton Silva de Oliveira, harus menelan kekalahan, meski sudah menyiapkan timnya dalam waktu yang sangat panjang pasca jeda kompetisi.

Meski begitu, Lessa mengaku anak asuhnya sudah bermain bagus saat bentrok dengan Borneo FC. Hanya saja, ia menilai anak asuhnya kurang bermain cepat.

Baca Juga

"Laga tadi tidak mudah tapi saya lihat Persipura sudah bermain bagus, cuma kita harus lebih cepat," ungkapnya, saat sesi konferensi pers usai laga di Samarinda.

Lessa menjelaskan, babak kedua anak asuhnya sempat dibuat panik dengan dua gol cepat dari tuan rumah. Namun, ia juga mengaku telat memasukkan pemain muda Frisca Womsiwor.

"Masuk babak kedua itu gol mereka cepat sekali, tapi waktu Frisca masuk permainan kita mulai bisa berkembang," ujarnya.

Atas hasil kekalahan itu, Lessa meminta maaf kepada publik pecinta Persipura dan ia pun menyampaikan selamat atas kemenangan Borneo FC.

Baca Juga

"Hari ini kita lawan tim yang sulit. Saya ucapkan selamat buat Borneo FC. Selanjutnya, kita akan evaluasi buat laga kedepan," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraBorneo FCOswaldo LessaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini