x

3 Fakta Terukir di Laga Persib Bandung vs Madura United

Selasa, 9 Oktober 2018 23:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

FOOTBALL265.COM - Laga usiran pertama yaitu Persib Bandung vs Madura United baru saja selesai digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18) malam.

Laga yang tanpa penonton satu pun itu, berhasil dimenangkan Madura United berkat gol dari Fabiano Beltrame dan Zah Rahan Krangar, di masing-masing babak.

Sementara itu, Maung Bandung berhasil mencetak satu gol balasan lewat striker muda mereka, Muchlis Hadi pada menit ke-49. Absennya para pemain seperti Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel memang sangat berpengaruh pada daya gedor Persib di laga ini.

Baca Juga

Selain kurang padunya lini serang, berikut INDOSPORT sudah rangkum sebanyak 3 fakta dari laga Persib Bandung vs Madura United.


1. 1. Fabiano Beltrame Moncer

Gol penalti Fabiano Beltrame

Dengan mencetak gol pembuka untuk Madura United, Fabiano Beltrame kembali mencatatkan namanya di buku rekor sepak bola Indonesia, yaitu capaian golnya selama membela Laskar Sapeh Kerrab.

Dengan gol di laga tadi, jumlah gol Fabiano kini berjumlah sebanyak 7 gol untuk Liga 1 musim 2018. Jika digabung dengan 3 gol di musim 2017 lalu, dia menjadi bek pertama yang mampu cetak gol berjumlah 2 digit di sepak bola Tanah Air.


2. 2. Striker Muda Persib Bandung

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Absennya Ezechiel dan Bauman, membuat pelatih Persib, Mario Gomez memberikan kesempatan kepada striker muda, Muchlis Hadi. Striker berusia 21 tahun itu membalas kepercayaan Mario Gomez di laga ini.

Muchlis menjadi pencetak satu-satunya gol Persib ke gawang Madura United. Gol tersebut pun merupakan kali pertama untuknya di laga kompetitif setelah terakhir kali cetak gol untuk PSM Makassar pada Oktober 2016 di ajang ISC A.


3. 3. Persib Kalah Jauh dari Madura United

Supardi Nasir kapten Persib Bandung

Dengan laga Persib Bandung vs Madura United tadi malam dimenangkan oleh tim tamu, rekor buruk untuk Maung Bandung pun kembali bertambah.

Baca Juga

Yaitu, rekor buruk dalam 6 pertemuan terakhir mereka berhadapan dengan Madura United. 6 pertemuan terakhir, seperti yang dilansir dari Labbola, Persib belum pernah menang, dua kali imbang dan 4 kali telan kekalahan.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Sepak Bola di FOOTBALL265.COM

Persib BandungMuchlis Hadi Ning SyaifullohFabiano BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini