x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Persib Bandung vs Madura United

Selasa, 9 Oktober 2018 20:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Duel udara Pemain Persib Bandung melawan Madura United beberapa waktu lalu.

FOOTBALL265.COMPersib Bandung tengah menjalani pertandingan kandang usiran pertamanya kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Selasa (09/10/18) malam.

Seperti yang diketahui, tim kebanggaan masyrakat Bandung tersebut mendapat hukuman larangan bermain di Pulau Jawa hingga akhir musim ini.

Bermain di luar Bandung pun membuat Persib kesulitan untuk mencuri kemenangan. Terbukti di babak pertama saja mereka tertinggal 0-1 atas Madura United.

Baca Juga

Persib pun harus mengakui keunggulan Madura United setelah menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 1-2. 


1. Babak Pertama

Selebrasi Fabiano Beltrame usai cetak gol ke gawang Persib.

PersibBandung menjalani pertandingan dengan ambisi yang sangat besar untuk membawa pulang tiga poin di laga kandang usiran pertamanya.

Pada menit ke-9, Maung Bandung langsung mendapatkan peluang emas lewat peluang Airlangga Sucipto dari situasi bola muntah. Namun usahanya masih melebar tipis dari gawang tim tamu.

Beberapa menit berselang, Persib kembali mendapatkan peluang untuk membuka keran golnya di babak pertama ini. Itu terjadi ketika Supardi mengeksekusi bola mati. Sayang, usahanya masih belum menemui sasaran.

Bermain lebih menekan, Persib justru kebobolan pada menit ke-27 lewat eksekusi penalti Fabiano Beltrame. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United ini pun bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Supardi Nasir kapten Persib Bandung memberikan assist pada laga ini.

Tertinggal satu gol di paruh pertama, membuat Persib Bandung sedikit meningkatkan tempo permainannya saat menjalani babak kedua. Usaha mereka itu pun berhasil membuahkan hasil manis saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Persib sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang disarangkan Muchlis Hadi setelah berhasil memanfaatkan umpan terukur Supardi Nasir. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Namun Madura United kembali unggul 2-1 beberapa menit berselang. Kali ini giliran Zahrahan yang berhasil memaksimalkan bola muntah dengan melepaskan tembakan ke pojok kiri bawah gawang Persib.

Kemenangan 2-1 Madura United atas Persib ini pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga

3. Susunan Pemain

Skuat Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Persib Bandung

Madura United

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM.

Persib BandungMadura United FCHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini