x

Lawan Persipura Jayapura, Persib Bandung Bisa Turunkan 2 Pemain Inti

Rabu, 10 Oktober 2018 10:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain Persib Bandung

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku kecewa setelah timnya gagal mengamankan poin kandang, seusai ditaklukkan Madura United 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18) pada pekan ke-24 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini tidak ingin larut dalam kekecewaan, dan akan langsung fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/18). 

Gomez menuturkan, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam, skuatnya bisa menurunkan kembali dua pemain andalannya Ardi Idrus dan Ghozali Siregar, yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

"Kita juga bisa tambah dua pemain lagi karena bisa masuk Ghozali dan Ardi," kata Gomez seusai pertandingan. 


1. Bertolak ke Jayapura

Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018).

Gomez menuturkan, rombongan tim Maung Bandung akan meninggalkan Balikpapan dan menuju Jayapura, Rabu (10/10/18) untuk persiapan menghadapi Persipura. Rencananya tim kebanggaan Bobotoh ini akan langsung menggelar latihan. 

"Kita langsung berangkat ke Persipura agar ktia bisa istirahat dan latihan dengan pemain yang tidak main hari ini, itu yang penting," tegas pelatih asal Argentina ini. 

Baca Juga

Sementara itu, Persipura Jayapura sendiri baru melakoni pertandingan tandang menghadapi Borneo FC, Senin (08/10/18). Pada laga tersebut, tim Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persib BandungPersipura JayapuraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini