x

3 Angka Ajaib Firza Andika di Laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania

Sabtu, 13 Oktober 2018 19:40 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Firza Andika mampu tampil gemilang di laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania dengan mencetak dua gol.

FOOTBALL265.COM – Nama bek sayap Firza Andika menjadi bintang dalam kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Yordania U-19 yang berakhir dengan skor 3-2.

Tim nasional Indonesia U-19, baru saja meraih kemenangan tipis di laga uji coba terakhirnya jelang Piala Asia U-19 2018. Garuda Nusantara sukses menaklukkan Yordania U-19 dengan skor tipis, 3-2.

Dalam kemenangan tersebut, bek sayap Timnas U-19, Firza Andika mampu tampil gemilang dan menjadi bintang pertandingan. Pemain kelahiran 11 Mei 1999 itu berhasil mencetak dua dari tiga gol yang dimiliki Indonesia.

Baca Juga

Firza menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak dua kali itu melakukannya di babak yang pertama dan kedua. Gol pertama dicetak pada menit tambahan waktu babak yang pertama, sedangkan gol kedua dibuat di menit ke-74.

Lebih spesialnya lagi, gol yang dibuat oleh Firza bukanlah gol sembarangan. Pasalnya, kedua gol tersebut diciptakan melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Penampilan Firza di laga tersebut benar-benar tanpa cela. Tidak hanya mencetak dua gol, statistik yang dimilikinya juga cukup mengesankan.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter statistik sepak bola Indonesia, @labbola, Firza dicatatkan mampu melakukan operan sempurna sebanyak 39 kali.

Selain itu, sebagai pemain belakang, ia juga cukup tangguh. Firza mampu merebut bola dari lawan sebanyak lima kali.

Baca Juga

Tentu angka-angka tersebut merupakan suatu hal yang memukau. Bisa dibilang, Sabtu (13/10/18) ini menjadi hari terbaik yang pernah dimilikinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Timnas U-19 Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Indonesia U-19Timnas u-19YordaniaBola InternasionalFirza AndikaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini