x

Esteban Vizcarra Dicoret dari Timnas Indonesia, Bagaimana Reaksi Sriwijaya?

Sabtu, 13 Oktober 2018 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Esteban Vizcarra pemain naturalisasi Indonesia di klub Sriwijaya FC.

FOOTBALL265.COM - Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Esteban Vizcarra sudah dikembalikan ke klubnya, Sriwijaya FC setelah menjalani debut saat skuat Garuda menang  3-0 atas Myanmar di laga uji coba tiga hari lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pemain naturalisasi itu dipulangkan bersama bek kiri, Rezaldi Hehanusa yang mengalami cedera (nantinya posisi Rezaldi digantikan oleh Abduh Lestaluhu).

Pemulangan Vizcarra tersebut pun cukup mengejutkan lantaran pemain kelahiran Argentina itu dalam keadaan fit dan Timnas Sepak Bola Indonesia masih menjalani satu laga uji coba melawan Hong Kong pada 16 Oktober mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga

Terkait hal itu, manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat pun angkat bicara. Ia menyatakan cukup kaget dan tidak tahu secara detail alasan di balik pencoretan Vizcarra.

"Timnas yang mengembalikkan. Mungkin mereka tidak perlu lagi," ucapnya singkat.

Begitu dipulangkan, Vizcarra bahkan langsung membela Sriwijaya FC saat melawan Bhayangkara FC, Jumat (12/10/18) kemarin di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Sayangnya, kehadiran Vizcarra tidak banyak menolong tim Laskar Wong Kito, sebab mereka kalah 0-2.

Baca Juga

Sejatinya, Sriwajaya FC mengirimkan tiga nama ke Timnas senior. Dua pemain lainnya adalah Beto Goncalves dan Zulfiandi, namun keduanya saat ini masih berada bersama tim yang tengah dipersiapkan untuk laga uji coba tiga hari mendatang.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Sriwijaya FCTimnas IndonesiaEsteban VizcarraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini