x

Dikalahkan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Yordania: Terima Kasih

Sabtu, 13 Oktober 2018 19:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jalannya laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania.

FOOTBALL265.COM - Laga sengit Timnas Sepak Bola Indonesia U-19 vs Yordania di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu (13/10/18) menghasilkan kejutan. Bagaimana tidak, Egy Maulana Vikri dkk berhasil merebut kemenangan dengan skor 3-2.

Firza Andika menjadi pemain yang paling disorot dalam laga itu setelah dua kali mencatatkan namanya di papan skor lewat dua tendangan luar kotak penalti.

Pemain Yordania sendiri dalam laga itu sempat panas, lantaran baru bisa mencatak gol saat laga menyisakan 10 menit lagi lewat kaki Ibrahim Sadeh dan M. Aburiziq.

Dalam konfrensi pers setelah laga, pelatih Yordania, Ahmad Abdel Al Qader Ahmed Abu Ismail mengakui bahwa anak-anak asuhan Indra Sjafri memang pantas menang.

Baca Juga

"Timnas Indonesia sangat baik, cepat. Saya menyaksikan banyak pertandingan dari mereka sebelumnya. Mereka pandai dalam menjalankan skema penyerangan," jelasnya pada awak media.

Ahmad sendiri meskipun gagal meraih kemenangan, enggan menyalahkan para pemain Yordania. Baginya, ia sudah mendapat manfaat berharga dari pertandingan tersebut.

"Tentang pertandingan, ini baik untuk kami. Tak ada aturan ketat soal pergantian pemain. Saya senang dengan persiapan para pemain," paparnya.

Di akhir kesempatan tersebut, Ahmad sendiri tidak lupa memberi apresiasi bagi para sambutan hangat dari seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Terima kasih kepada Indonesia. Saya pikir saya senang untuk bermain di sini. Kalian semua sangat baik," pungkasnya.

Setelah ini sendiri, Timnas Indonesia U-19 akan langsung bersiap tampil di penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 bersama Taiwan, Qatar, dan juga Uni Emirat Arab.

Terus Ikuti Update Seputar Timnas U-19 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Indra SjafriPiala Asia U-19Timnas u-19YordaniaBola InternasionalFirza AndikaPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini