x

Persaingan Makin Ketat di Akhir Musim, Ini yang Akan Dilakukan Persija

Sabtu, 13 Oktober 2018 17:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Persija Jakarta saat sedang latihan.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco melihat perkembangan Liga Indonesia musim ini sangat ketat. Terlebih dengan banyaknya nilai yang sama di papan atas.

Persaingan klub-klub di Liga 1 2018 semakin panas. Meski laga tersisa 10 match, namun persaingan setiap klub masih sengit.

Terbukti jarak poin antara satu tim dengan tim lain sangat dekat. Bahkan tak banyak ada beberapa klub yang justru memiliki nilai sama.

Baca Juga

Seperti Persija Jakarta dan Madura United. Kedua tim yang akan bertarung di pekan 25 ini memiliki poin sama, yakni 39 poin.

Dengan keadaan ini, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco pun angkat bicara dengan keadaan ini membuat dia dan timnya harus bekerja keras di setiap laga.

"Liga tahun ini sangat bagus beberapa tim poin sama. Seperti Madura dan Persija poin kita sama," ucap Teco.

Stefano Cugurra Teco (Persija Jakarta).
Baca Juga

"Bahkan di papan bawah juga sama saling berjuang dari degradasi. Ini bagus membuat saling kerja keras," tambah pelatih asal Brasil ini.

Hal senada diutarakan oleh winger Persija Jakarta, Novri Setiawan. Bagi pemain asal Sumatera Barat dia bersama rekan harus berjuang meski di laga away.

"Saya sebagai pemain siap untuk kerja keras untuk meraih kemenangan di laga away besok," beber Novri.

Terus ikuti berita Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini