x

Bangga, Pesepak Bola Indonesia Ini Resmi Bermain untuk Ajax Amsterdam

Senin, 15 Oktober 2018 07:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Satu lagi pesepak bola Indonesia yang berhasil merumput di Liga Belanda. Pemain yang dimaksudkan itu bernama Nathan Muskitta.

Ya, pemain berusia 19 tahun tersebut diketahui tengah merumput bersama raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Hal itu begitu tampak pada unggahan Nathan di akun Instagram pribadinya.

Nathan mengunggah sebuah foto yang begitu mengagumkan. Ia terlihat berfoto sedang mengolah si kulit bundar sambil mengenakan seragam putih merah kebanggaan Ajax.

Baca Juga

Nathan juga menyertakan caption yang menandakan awal kariernya bersama Ajax. Ia membuat kalimat berbunyi "just the start".


1. Kontraknya Bersama Ajax Sempat Belum Jelas

Nathan Muskitta.

Beberapa waktu lalu, kepastian Nathan bermain bersama Ajax sebenarnya sempat tidak jelas. Nathan dikabarkan masih dalam proses negosiasi dan belum tanda tangan kontrak.

"Nathan saat ini sedang berada di Holland (Belanda), dan masih dalam tahap proses bergabung. Namun bisa dikonfirmasi hingga nanti kalau dia sudah tanda tangan kontrak," ujar ayah dari Nathan, Iwan Muskitta.

Selain itu, bulan lalu Nathan pernah membuat heboh kala dirinya ketahuan berfoto bersama dengan adik dari bintang Liverpool, Mohamed Salah yang bermain untuk Ajax. Pada  foto itu, Nathan juga sudah terlihat mengenakan seragam dari Ajax.

Baca Juga

Nathan merupakan satu dari sekian banyak pemain sepak bola Indonesia yang merumput di Eropa. Sebelum Ajax, Nathan diketahui sempat bermain untuk klub asal Inggris, West Ham United.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.