x

Imbang vs Persipura, Persib Disorot Pemain Liga Malaysia

Selasa, 16 Oktober 2018 02:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM -  Persib Bandung lagi-lagi harus mendapat hasil kurang memuaskan. Memainkan laga Liga 1 pekan ke-25 vs Persipura Jayapura pada Senin (15/10/18) di Stadion Mandala, Persib tertahan dengan skor imbang 1-1.

Persib bahkan tertinggal lebih dulu dalam laga ini. Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, penyerang Persipura, Hilton Moreira, akhirnya memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-52, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Persib tak tinggal diam mendapati gawangnya kebobolan lebih dulu. Hasilnya, pada menit ke-68, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Ghozali Siregar.

Baca Juga

Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Skor imbang 1-1 menjadi penutup akhir laga.

Meski Persib mendapat hasil kurang memuaskan, laga ini bisa dibilang berjalan cukup sengit. Buktinya, pertandingan Persipura vs Persib sampai mendapat sorotan dari pemain Liga Malaysia.


1. Achmad Jufrianto Saksikan Laga Persipura vs Persib

Pemain Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto.

Laga Liga 1 pekan ke-25 yang mempertemukan Persipura vs Persib memang harus diakhiri tanpa pemenang. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1 selama 90 menit waktu pertandingan.

Namun, laga ini ternyata menciptakan sebuah prestasi tersendiri. Pasalnya, laga Persipura vs Persib sampai mendapat sorotan dari pemain Liga Malaysia sana.

Pemain yang dimaksudkan ialah Achmad Jufrianto. Ia merupakan pemain sepak bola yang saat ini tergabung di klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Achmad diketahui turut menonton pertandingan Persipura vs Persib siang kemarin. Ia menyaksikan laga lewat siaran di layar kaya.

Momen Achmad menonton laga Persipura vs Persib, tertera pada unggahannya di media sosial Instagram. Lewat fitur Insta Story, Achmad membagikan momen santainya saat di depan televisi menonton laga Persipura vs Persib.

Baca Juga

Achmad Jufriyanto sendiri merupakan salah satu pemain Indonesia yang sedang merumput di Malaysia. Ia juga diketahui pernah membela Persib pada periode 2013-2015 dan 2017-2018.

Ikuti Terus Berita Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT