x

Ini Menu Latihan Timnas Indonesia U-19 Usai Bungkam Chinese Taipei

Jumat, 19 Oktober 2018 19:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Egy Maulana Vikri (tengah) usai mencetak gol pertama untuk Timnas U-19.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memanfaatkan waktu jeda dua hari untuk diisi materi evaluasi timnya. Indra Sjafri berjanji akan memperbaiki masalah yang terjadi pada Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan perdana pasca meraih kemenangan di laga awal penyisihan grup A Piala Asia U-19 2019. Bertempat di Lapangan A Senayan, Jakarta, Timnas bola Indonesia U-19 berlatih selama kurang lebih 60 menit.

Baca Juga

Latihan kali ini pun digunakan Indra sebagai recovery pasca bermain di laga semalam menghadapi Chinese Taipei semalam. Indra belum fokus dalam penerapan strategi untuk menghadapi Qatar pada hari Minggu (21/10/18) mendatang. 

"Latihan hari ini kita hanya recovery tapi memang sudah pelan-pelan masuk dalam game plan untuk menghadapi Qatar," ucap Indra selepas memimpin latihan, Jumat (19/10/18).

Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia.

Meski hanya melakukan pemulihan, Indra Sjafri juga melakukan evaluasi yang masih menjadi kekurangan timnya. Setidaknya dalam waktu dua hari sebelum menghadapi Qatar, Indra akan membenahi timnya.

"Kita tetap perbaiki, seperti masalah defense dan banyaknya gol-gol yang mudah terjadi. Hal ini karena masih kesalahan mengambil keputusan oleh pemain belakang," kata Indra.

Baca Juga

"Kami akan memanfaati waktu dua hari untuk melakukan perbaikan tersebut. Kita produktif di depan dengan mencetak enam gol saat menghadapi yordania dan Chinese Taipe tapi kita kemasukan tiga gol di belakang. Itu yang kita benahi," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT 

Indra SjafriPiala Asia U-19Piala AFC U-19Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini