x

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Levante

Sabtu, 20 Oktober 2018 20:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Ekspresi kesedihan para pemain Real Madrid saat tertinggal 0-2 dari Levante di babak pertama.

FOOTBALL265.COM - Skor 1-2 mengakhiri laga Real Madrid vs Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/18). Ini merupakan pertandingan La Liga Spanyol pekan kesembilan.

Pada babak pertama Levante menjadi klub yang membuat tim dan suporter tuan rumah hanya diam. Karena Levante unggul 0-2 pada awal-awal laga.

Dua pemain Levante, yakni Jose Luis Morales Nogales (6') dan Roger Marti (13'-P) adalan pembobol gawang Real Madrid yang dijaga oleh kiper Courtois.

Baca Juga

Barulah Madrid bergegas mengejar ketertinggalan pada babak kedua. Hasilnya Marcelo berhasil mempertipis ketertinggalan.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor tetap tak berubah. Levante sukses mencuri poin di markas Madrid.


1. Babak Pertama

Ekspresi kesedihan para pemain Real Madrid saat tertinggal 0-2 dari Levante di babak pertama.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, Levante dapat memberikan kejutan untuk tim sekaligus pendukung tuan rumah. Pasalnya, hanya butuh waktu enam menit Real Madrid kebobolan.

Adalah Jose Luis Morales Nogales yang menjadi aktor protagonis pada laga kali ini. Sebab dirinya berhasil menggocek kiper Courtois dan membobol gawangnya.

Tak lama berselang Levante kembali menambah skor menjadi 0-2. Kali ini adalah Roger Marti yang berhasil menambah keunggulan untuk timnya pada menit ke-13 lewat titik putih.

Real Madrid yang berusaha mengejar ketertinggalan tak berdaya usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.


2. Babak Kedua

Marcelo merayakan gol saat laga Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/18).

Usai jeda turun minum, Real Madrid langsung melancarkan serangan berbahaya ke gawang lawan. Hal ini dilakukan agar mereka tak malu di kandang sendiri.

Usaha Real Madrid akhirnya menemui titik temu. Pasalnya Marcelo berhasil mencetak gol pada menit ke-72. Sehingga membuat skor menjadi 1-2.

Kedua klub terus melakukan serangan berbahaya ke gawang lawan masing-masing. Akan tetapi tak ada gol yang tercipta sejauh ini.

Sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Skor 1-2 membuat tren Madrid semakin terpuruk.


3. Susunan Pemain

Ilustrasi Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/18).

Real Madrid:

Levante:

Baca Juga

Terus Ikuti Update La Liga Spanyol dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di FOOTBALL265.COM.

Real MadridMarceloLaLiga SpanyolSantiago BernabeuLevanteReviewLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini