x

Persebaya Bungkam Persib, Rekan Van Persie Pulang ke Belanda

Minggu, 21 Oktober 2018 15:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Persebaya saat mencetak gol ke gawang Persib pada lanjutan laga Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan kompetisi liga kasta teratas sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 kontra Persib Bandung pada hari Sabtu (20/10/18) lalu.

Dalam pertandingan pekan ke-26, Sabtu (20/10/18), Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 lewat gol yang dicetak oleh Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan brace Fandi Eko Utomo.

Meski meraih kemenangan telak, namun Persebaya Surabaya justru mendapatkan kabar buruk lantaran harus ditinggal salah satu pemain mereka hingga akhir musim.

Baca Juga

Setelah sebelumnya ditinggal Robertino Pugliara akibat mendapat tekel keras saat berhadapan dengan Borneo FC, kini giliran mantan rekan setim Robin Van Persie, Raphael Maitimo yang harus meninggalkan Persebaya lantaran cedera parah.

Mengutip dari laman Instragram pribadinya, pemain yang pernah satu lapangan dengan Van Persie di Timnas Belanda junior ini mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh pendukung Persebaya, terlebih dirinya belum mampu memberikan yang terbaik untuk Bajul Ijo.

"Dalam kesempatan ini saya ingin memohon maaf karena saya belum bisa membantu tim, karena saya masih dalam masa pemulihan cedera yang saya alami." ucap Maitimo dalam postingan Instagram-nya. 

"Solusi terbaik yang akan saya lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini sekali lagi saya memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal." tambah Maitimo.

Baca Juga

Maitimo sendiri memang belum dapat memberikan kontribusi maskimal kepada Persebaya. Pasalnya sejak didatangkan dari Madura United, Raphael Maitimo belum bisa tampil secara reguler karena terus dihantui cedera.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persebaya SurabayaRobin van PersiePersib BandungRaphael MaitimoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini