x

Selain Ucapkan Perpisahan, Luis Milla Beberkan 3 Keburukan PSSI dan Sepak Bola Indonesia

Senin, 22 Oktober 2018 06:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia?

FOOTBALL265.COM - Usai sejumlah drama disuguhkan oleh PSSI kepada para pecinta sepak bola Tanah Air terkait masa depan Luis Milla di Timnas Indonesia, kini menemui titik terang.

Minggu (21/10/18) kemarin sore, Bima Sakti baru saja diresmikan sebagai pengisi kekosongan kursi pelatih kepala Timnas Indonesia setelah PSSI juga mengkonfirmasi bahwa Milla tidak akan lanjut melatih Timnas Indonesia.

“Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun,” ujar Joko Driyono.

Baca Juga

Mendapati keputusan itu, Luis Milla pun mengunggah foto kebersamaan yang dia alami selama satu setengah tahun melatih Timnas Indonesia di akun Instagram miliknya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Luis Milla mengucapkan ucapan perpisahan kepada semua staf pelatih dan para pemain yang sudah berkomitmen dan bekerja sama selama dirinya di Tim Nasional.

Tapi, selain mengucapkan terima kasih, ternyata Milla juga mengkritik dengan mengungkapkan setidaknya 3 keburukan PSSI sebagai induk sepak bola di Indonesia. 

"Sebuah projek lebih dari satu setengah tahun telah berakhir, di mana ada manajemen yang buruk, pemberhentian kontrak secara sepihak dan profesionalisme yang buruk dari para pemimpin, selama 10 bulan terakhir.

Baca Juga

"Saya rasa, saya sendiri sudah menunaikan pekerjaan saya dengan sangat baik di Timnas Indonesia," tulis Milla di kolom caption.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.com

PSSITimnas IndonesiaLuis MillaBima SaktiEdy RahmayadiLiga Indonesia

Berita Terkini