x

Pelatih Persebaya Puas dengan Penampilan Penyerang Timnas

Senin, 22 Oktober 2018 03:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Osvaldo Haay dan Irfan Jaya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku puas dengan kemampuan Osvaldo Haay pada laga menghadapi Persib Bandung pada Sabtu (20/10/18) kemarin.

Rasa puasnya terhadap pemain asal Papua itu semakin lengkap dengan satu gol yang berhasil dia sumbangkan untuk Bajul Ijo.

Keputusan pelatih asal Majalengka ini memasang Osvaldo lantaran dia masih kurang puas dengan penampilan Rishadi Fauzi. Ketika Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC pada Sabtu (13/10/18) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga

"Saya pasang dia (Osvaldo Haay) sebagai striker kemarin dan membuat satu gol. Saya pikir ini kerja bagus karena jujur kemarin kita coba Rishadi Fauzi tidak sesuai harapan dalam dua hari latihan," ujar pelatih berusia 53 tahun itu.

Lanjut mantan pelatih PSMS Medan itu, memasang Osvaldo Haay sebagai striker saat melawan Maung Bandung merupakan perjudian juga baginya. Hal ini lantaran striker murni Bajul Ijo David Da Silva memang tengah dibekap cedera.

"Jujur dengan absennya David Da Silva kami benar-benar tidak memiliki striker murni," lanjutnya.

Sementara itu keputusan Djanur untuk memilih Osvaldo Haay tidak serta merta memilihnya begitu saja. Perlu waktu hingga dirinya mempercayakan posisi keramat Persebaya itu.

Baca Juga

"Selama latihan kita coba beberapa pemain dan akhirnya pilihan saya jatuh kepada Osvaldo untuk mengisi posisi David Da Silva di depan," tutupnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.com

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaOsvaldo HaayLiga 1

Berita Terkini