x

Luis Milla Didepak, Pelatih Klub Eropa Kecam PSSI

Selasa, 23 Oktober 2018 20:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
Luis Milla saat masih memimpin latihan Timnas Indonesia.

FOOTBALL265.COM – Keputusan induk sepak bola Indonesia, PSSI, untuk tidak memperpanjang kontrak Luis Milla mendapatkan kecaman dari pelatih klub Eropa, Jhonny van Beukering.

Terlebih, Luis Milla meninggalkan Tanah Air dengan sederet permasalahan sepak bola yang masih carut-marut. Pelatih asal Spanyol itu menyoroti profesionalisme yang buruk dari PSSI dalam menjalankan tugasnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Van Beukering mengecam sikap PSSI dalam  kepada Luis Milla. Ia bahkan menyebut federasi sepak bola Indonesia itu tidak bermoral.

Baca Juga

“Federasi menunjukkan sikap profesionalisme yang buruk, betapa busuk dan korupnya moral mereka. Untuk Luis Milla, saya berharap kamu tetap menjaga kebusukan mereka,” tulis Van Beukering dikutip dari akun Instagram pribadinya.


1. Jhonny van Beukering Melatih di Belanda

Jhon van Beukering, mantan striker Timnas Indonesia.

Mantan striker Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering, beberapa waktu lalu dikabarkan telah melatih klub amatir di Benua Biru, tepatnya Liga Belanda. Klub yang dimaksudkan adalah MASV.

Klub yang bermarkas di Kota Arnhem itu telah menunjuk John van Beukering menggantikan Marcel Gerrist sejak Desember 2016 lalu.

Baca Juga

Beukering sendiri pernah membela Timnas Indonesia pada 2012 lalu. Dirinya dinaturalisasi oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang kala itu dipimpin oleh Nurdin Halid.

Ikuti Terus Update Seputar Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di FOOTBALL265.COM

PSSILuis MillaBola InternasionalJhonny van Beukering

Berita Terkini