x

Ini Sosok Pemain Termahal di Skuat Timnas Indonesia U-19

Rabu, 24 Oktober 2018 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Para pemain Timnas U-19 seperti Syahrian Abimanyu bersama Todd Rivaldo Ferre (tengah) merayakan gol ketiga yang dicetak Witan Sulaeman.

FOOTBALL265.COM Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah berjuang di Piala Asia U-19 2018 dan akan menghadapi laga terakhir Grup A melawan Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga Indonesia U-19 vs UEA ini sangat penting karena akan menentukan langkah skuat Garuda Nusantara ke babak selanjutnya.

Di tengah persiapan untuk laga malam nanti, ada hal menarik yang patut diketahui masyarakat luas mengenai kondisi para pemain, terutama menyoal nilai kontrak atau nilai jual mereka.

Baca Juga

Salah satu striker Timnas U-19, Rafli Mursalim membocorkan jika gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu merupakan pemain termahal di skuat Timnas Indonesia U-19 saat ini. Hal itu diutarakan saat berbincang-bincang dengan awak media.

"Yang paling mahal saat ini di tim kan Abi," ucapnya singkat.

Berdasarkan catatan laman Transfermarkt, harga Syahrian Abimanyu saat ini berkisar di angka 5 ribu euro atau lebih dari Rp86 juta per 5 Juli 2018 lalu. 

Baca Juga

Akan tetapi, harga tersebut nyatanya masih terpaut cukup jauh dari winger Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani.

Dilansir dari laman Transfermarkt, pemain milik Persela Lamongan itu bisa disimpulkan menjadi sosok dengan nilai kontrak tertinggi di skuat Garuda Nusantara lainnya yakni menyentuh harga 135 ribu pounds atau mencapai lebih dari Rp2,6 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas u-19Bola InternasionalSyahrian AbimanyuM Rafli MursalimPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini