x

Persipura Peringatkan Todd Rivaldo Ferre Jelang Timnas Indonesia U-19 vs UEA

Rabu, 24 Oktober 2018 11:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Todd Rivaldo Ferre di antara penjagaan para pemain Qatar U-19.

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga penentuannya di Grup A ajang Piala AFC U-19 2018 kontra Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19. Di laga tersebut, kemenangan menjadi harga mati bagi skuat asuhan Indra Sjafri demi lolos ke babak perempatfinal.

Todd Rivaldo Ferre yang tampil brilian dengan mencetak hattrick di laga kontra Qatar U-19 kemungkinan masih akan menjadi kartu truf yang akan kembali diturunkan sebagai supersub.

Manajemen Persipura Jayapura melalui asisten manajernya, Bento Madubun, mengirimkan pesan bagi wonderkid-nya itu agar tidak terlena dengan pujian yang masih menghujaninya jelang laga kontra UEA U-19.

Baca Juga

"Sesuai arahan manajer, saya akan terus ingatkan agar jangan sampai larut dengan pencapaian saat ini, dia masih sangat muda dan perjalanan karirnya masih panjang. Kebetulan dia termasuk pemain yang baik secara tingkah laku, taat beribadah, dan anaknya betul-betul takut Tuhan," ujar Bento kepada INDOSPORT.com, Rabu (24/10/18).

Bento bahkan menyadari jika pemain masa depan Persipura itu masih membutuhkan banyak waktu untuk lebih berkembang lagi. Karena itu, ia meminta agar Todd tetap fokus dan konsentrasi menghadapi pertandingan.

"Semoga dia akan tetap seperti itu, dan kita berdoa dan dukung terus, saya percaya ini bukan puncak karirnya. Tapi dia akan terus berkembang dan berikan yang terbaik buat Persipura dan timnas Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia U-19 vs UEA akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/18), pukul 19.00 WIB.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persipura JayapuraPiala Asia U-19Piala AFC U-19Liga IndonesiaLiga 1Todd Rivaldo FerrePiala Asia U-19 2018

Berita Terkini